Tuesday 8 September 2015

Ternyata Ini Alasannya Kenapa Wanita Lebih Tertarik Menggunakan iPhone


Siapa sih yang gak tahu dengan salah satu smartphone teranyar ini? iPhone memang menjadi gadget yang diungguli bahkan disebut – sebut sebagai smartphone kalangan high – end karena memiliki keunggulan tersendiri yang membuat para pengguna produk Apple tidak mudah untuk berpaling ke gadget dengan merek lain. Tapi tahukah kamu kalau ternyata kebanyakan pengguna iPhone itu kebanyakan berasal dari kalangan wanita? Mau tau kira – kira apa aja sih alasan para kaum hawa lebih tertarik menggunakan smartphone berbasis iOS ini? Yuk langsung kita simak aja dibawah ini.

Aksesoris iPhone yang lebih beraneka ragam dibanding smartphone lain

Kaum wanita memang gak bisa dijauhkan dari yang namanya aksesoris. Gak cuma aksesoris fashion aja yang mampu menarik perhatian, tapi aksesoris gadget pun juga yang jadi salah satu bahan pertimbangan. Gak bisa dipungkiri lagi kalau iPhone yang sudah menjalankan sistem operasi iOS 6 ini dibekali dengan beragam aksesoris cantik yang tentunya menarik perhatian. Mulai dari casing, ear plug, home button sticker, dan masih banyak lagi yang siap mempercantik iPhone-mu. Khususnya buat wanita yang mengedepankan penampilan, termasuk penampilan gadgetnya. Bahkan kalau bisa aksesoris gadgetnya dibuat secocok mungkin dengan busana yang sedang dikenakan. Hayo ngaku? Hehe.



Kualitas kamera yang jernih dan unggul

Alasan yang satu ini juga tidak bisa dihindari buat para perempuan. Apalagi kalau bukan soal kualitas kameranya? Karena salah satu penggunaan smartphone selain untuk berkomunikasi, ya pastinya buat selfie dong! Iya kan? Hehe. Umumnya pertanyaan utama sekaligus paling penting yang dilontarkan saat sedang memilih gadget adalah “Kameranya berapa megapixel?” Semakin bagus kualitas kamera smartphonenya, semakin besar juga kemungkinan membeli gadget tersebut.
Nah, soal urusan kualitas kamera tentu iPhone adalah jawaranya! Dengan disematkan kamera sebesar 5 megapixel untuk iPhone 4 dan 8 megapixel untuk iPhone 4S dan iPhone 5, sudah cukup menghasilkan kualitas foto yang jernih serta jelas. Cocok banget buat kamu yang hobi selfie.


Desain iPhone yang simpel namun elegan

Keunggulan iPhone yang menjadi daya tarik di mata wanita adalah desainnya yang simpel tapi memberi kesan elegan. Jika kita perhatikan, semua desain tiap seri iPhone yang baru diluncurkan memang tidak pernah jauh – jauh dari bentuk persegi panjang dengan dihiasi layar full touchscreen. Bahkan iPhone hanya memberikan satu tombol untuk mengoperasikan smartphone tersebut. Tapi, dengan desain sederhana tersebut

Ukurannya pas digenggaman

Selain desain yang tidak neko – neko namun menawan, iPhone juga diciptakan dengan ukuran yang sangat pas di genggaman tangan wanita yang menjadi nilai plus iPhone bagi para wanita. Desainnya yang dinamis dengan rangka kuat menjadikan iPhone terasa nyaman di tangan. Selain itu, desain yang slim tersebut memudahkan jari wanita untuk menggunakan smartphone ini. Bahkan, bisa digunakan hanya dengan satu tangan lho! Berbeda dengan smartphone lain yang rata – rata berukuran besar dan harus digunakan dengan menggunakan dua tangan.

iPhone lebih mudah dioperasikan

Wanita yang umumnya lebih menyukai sesuatu yang simpel dan gak ribet terasa sejalan dengan sistem operasi produk Apple termasuk si iPhone ini. Selain desainnya yang simpel, iPhone lebih mudah dioperasikan dibandingkan dengan sistem Android yang open source. Jika diperhatikan, memang iPhone terlihat lebih sederhana mulai dari logo yang simpel, dan masih menggunakan ikon – ikon lama namun sudah dikenal. Dari segi aplikasi sendiri, iPhone yang dibekali single core untuk iPhone 4 dan dual core untuk iPhone 4S dan iPhone 5 sudah mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan sangat mulus. Padahal, iPhone tidak menjual spesifikasi yang wah lho!

iPhone tidak menyediakan banyak varian

Kemunculan smartphone yang bagai ilalang dimana – mana ini membuat para pembeli khususnya wanita bingung smartphone tipe apa yang bagus dan semacamnya. Nah, iPhone yang tidak memiliki banyak varian ini menjadi salah satu jawaban buat para wanita yang biasanya sedang kebingungan memilih smartphone baru. Berbeda dengan Android yang memiliki banyak merek dan tipe yang beragam. Produk Apple yang satu ini tidak memiliki banyak tipe sehingga calon pembeli juga gak perlu bingung mau memilih tipe iPhone yang mana.



Itu dia beberapa alasan wanita lebih menyukai iPhone dibandingkan dengan smartphone lainnya

0 komentar: