Wednesday 2 November 2016

7 Game Android Gratis Terbaik 2016 di Play Store


Game Android Gratis Terbaik 2015
Game Android Gratis Terbaik 2015

1. Mortal Combat X
Mortal Kombat X menjadi salah satu game Android terbaik ditahun 2015. Pasalnya game action legendaris tersbut menawarkan tampilan grafis memukau layaknya dimainkan pada konsol game PS4 maupun PC. Game berjenis Action Fighting tersebut memang kental dengan unsur kekerasan, karena memang dikhususkan untuk pengguna smartphone 17 tahun keatas. Sayangnya kebutuhan spesifikasi untuk bermain game ini secara mulus dan lancar tergolong sangat tinggi, pasalnya Mortal Kombat X tidak dioptimalkan untuk smartphone dengan Ram dibawah 1GB.

Selain itu, game Android ini juga membutuhkan ruang penyimpanan bebas minimum 1.5 GB. Walaupun untuk memainkan game Mortal Kombat X harus memakai smartphone berspesifikasi tinggi, namun kualitas grafis game Android ini benar-benar memukau mata. Pasalnya setiap karater terlihat memiliki detail sangat baik, layaknya bermain pada konsol game Next-Gen. Sementara untuk mode permaiannya, memakai sistem swipe dan tap, sehingga cara bermainnya berbeda ketika kita bermain di konsol game PS4 maupun di PC.

Play-Store1

2. Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8
Asphalt 8

Asphalt 8 menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia. Game besutan Gameloft tersebut menawarkan mode permainan yang asyik dan tidak membosankan, karena kita juga bisa bermain secara online, offline, maupun bermain multiplayer memanafaatkan konektivitas Wifi. Untuk kualitas grafisnya sendiri tidak usah diragukan lagi, karena Gameloft memberikan beragam efek memukau yang bisa disesuaikan dengan settingan grafis menurut kemampuan smartphone. Dimana didalamnya tersedia 3 pilihan yang terdiri dari low, medium, dan high.

Smartphone Android dengan spesifikasi Ram 512 tetap bisa menjalankan game Android gratis terbaik ini dengan lancar dan mulus, asalkan memakai pengaturan grafis low. Menariknya lagi didalam Asphalt 8 sudah tersedia 95 lebih mobil yang bisa kita mainkan secara gratis maupun berbayar. Yups, Gameloft memang menjual beberapa konten untuk mempermudah memaiknan game ini. Namun bagi yang suka gratisan, Asphalt 8 tetap bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengusir kebosanan dan kesuntukan

Play-Store1

3. Real Racing 3
Real Racing 3
Real Racing 3

Real Racing 3 menjadi game balap Android dengan grafis paling realistis. Tak heran game android gratis terbaik ini membutuhkan kapasitas penyimpanan sangat besar mencapai 1.5GB, dan untuk menjalankannya juga dibutuhkan spesfikasi minimum Ram 1GB dan processor Quad Core agar bisa berjalan dengan mulus dan lancar. Nah apabila spesifikasi hardware sudah terpenuhi, kita tinggal mengunduhnya gratis di google play store. Walaupun bisa dimainkan secara gratis, namun nyatanya sang pengembang yakni ELECTRONIC ARTS menyediakan beberapa konten berbayar yang bisa kita beli untuk meningkatkan pengalaman bermain game ini.
Harga setiap konten atau item di jual mulai dari 25 Ribu sampai termahal 1 Jutaan. Bagi gamer sejati tentu tak akan ragu membeli konten tersebut, namun apabila tak memiliki budget untuk membelinya juga tak jadi masalah, karena game Android gratis ini tetap enak dimainkan dengan ratusan pilihan mobil yang dibuat dengan tingkat detail tinggi, mendekati bentuk aslinya. Menariknya lagi, EA menghadirkan beragam mode permainan dan kita bisa memodifikasi mobil yang kita mainkan.

Play-Store1

4. MARVEL Contest of Champions
MARVEL Contest of Champions
MARVEL Contest of Champions

MARVEL Contest of Champions merupakan game Android gratis terbaik yang diciptakan bagi fans superhero Marvel. Game fighting ini menawarkan mode pertemburan yang menyenangkan, karena kita bisa mengumpulkan berbagai karakter superhero Marvel setelah memenangkan suatu misi. Nah untuk menginstal game ini juga tak membutuhkan ruang penyimpanan terlalu besar, karena hanya butuh memori sebesar 463 mb, dan tetap mampu berjalan lancar pada smartphone entry level dengan spesifikasi Ram 1GB dan CPU Dual Core.
Sebagai salah satu game Android gratis terbaik saat ini, MARVEL Contest of Champions telah dimainkan lebih dari 50 juta pengguna smartphone Android diseluruh dunia. Kualitas grafis yang baik memang menjadi daya tarik game ini, sehingga banyak orang yang tak ragu menginstalnya dan tetap setia memainkan game ini terus menerus. Nah bagi anda yang penasaran bagiamana kualitas grafis yang dihadirkan Kabam selaku pengembang game ini, silahkan mengunduhnya gratis di Google Play Store.

Play-Store1

5. Modern Combat 5: Blackout
Modern Combat 5
Modern Combat 5

Game Android gratis terbaik selanjutnya merupakan game buatan Gameloft, yakni Modern Combat 5: Blackout. Game berjenis FPS (First Person Shooter) menawarkan mode permainan single player dan multiplayer, sehingga tak membosankan untuk dimainkan dalam waktu lama. Selain itu, kualitas grafis, audio, dan musik yang dihadirkan Gameloft juga sangat baik, bahkan menurut kami mampu menyaingi game FPS pada konsol game sekelas PSP maupun konsol game portable lainnya.

Untuk menginstal game Modern Combat 5: Blackout membutuhkan ruang penyimpanan cukup kecil, karena ukurannya tak sampai 1GB. Namun untuk memainkannya secara optimal, kami sarankan anda memakai smartphone Androi dengan Ram 1GB dan processor Quad Core, agar tidak terjadi lag ketika sedang asyik dimainkan. Lebih asyiknya lagi, game Android gratis terbaik dari Gameloft tersebut, juga menawarkan kontrol game yang intuitif dan bisa kita atur sesuai keinginan.

Play-Store1

6. SBK15 Official Mobile Game
SBK15
SBK15

SBK15 menjadi satu-satunya game balap motor dengan kualitas grafis terbaik yang bisa kita unduh secara gratis di Google Play Store. Walaupun dari segi ukuran sangat kecil, yakni berukuran sekitar 254 mb, namun didalam game ini tersimpan mode permainan layaknya kejuaraan World Super Bike. Namun yang paling menarik dari Game Android Gratis Terbaik ini adalah memiliki grafis 3D sangat realistis dan dilengkapi efek pencahayaan dinamins yang menambah pengalaman bermain game lebih mengasyikan.

Tidak hanya unggul dalam kualitas grafis 3D, game android gratis terbaik ini juga menawarkan 3 mode permainan yang terdir dari kejuaraan, quick race, dan time attack. Semua mode permainan tersebut bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami lag pada kebanyakan smartphone dengan Ram 1GB. Namun untuk mendapatkan pengalaman terbaik, kami sarankan memakain smartphone berspesifikasi Ram 2Gb dan memiliki GPU terbaru agar menghasilkan kualitas grafis lebih realitis. Nah yang penasaran langsung saja mengunduhnya di Google Play Store.

Play-Store1

7. N.O.V.A. 3: Freedom Edition
Nova 3
Nova 3

Satu lagi game game android gratis terbaik bergenere tembak tembakan alias FPS dari Gameloft, yaitu Nova 3. Game ini bisa diundung secara gratis di Google Play Store dengan ruang penyimpanan sekitar 1.6 GB. Untuk menjalankannya dengan lancar juga membutuhkan spesifikasi hardware cukup tinggi, karena Nova 3 memiliki kualitas grafis memukau tak kalah dari Modern Combat 5. Game ini menawarkan peperangan melawan alien untuk menyelamatkan kelangsungan hidup manusia. Yups alur cerita yang diberikan memang sangat menarik, sehingga tak membosankan saat dimainkan.
Baca Juga : Samsung Galaxy S7

0 komentar: