Monday 27 March 2017

Samsung Galaxy Note 8 Spesifikasi, Desain Rumor




Photo Credit: SlashLeaks

 

Rumor telah datang terkait mendatang Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 +, tetapi belum ada informasi yang bocor tentang Galaxy Note 8, yang kemungkinan akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun ini. Sekarang, beberapa rincian kini dipotong secara online menunjukkan skema sketsa, dan spesifikasi dari Note Samsung Galaxy 8.

 

Sebuah gambar sketsa dibocorkan oleh Slashleaks menunjukkan perangkat besar dengan estetika desain yang sama dengan Galaxy S8. Tidak ada Home Button dan sebagian depan diambil up display, meninggalkan bezels sangat tipis di bagian atas dan bawah. Di tepi bawah, terdapat slot S Pen, USB Type-C pelabuhan, dan jack audio 3.5mm. Slot SIM terletak di tepi atas, dan kedua tepi memiliki perforasi, yang kemungkinan menjadi pembicara. Jika Galaxy Note 8 akan olahraga atas dan speaker bawah, itu berarti peningkatan besar dalam departemen audio.

 

Selanjutnya, kebocoran juga mengungkapkan bahwa Galaxy Note 8 akan olahraga 6.4-inch Super AMOLED 4K display dan Snapdragon 835 chipset untuk pasar AS. Untuk pasar internasional, Samsung diperkirakan akan mengintegrasikan 9-series Exynos chipset yang belum diumumkan belum. Terakhir, Catatan Samsung Galaxy 8 akan pak 6GB RAM, dan menawarkan hingga 256GB penyimpanan. Ini berarti bahwa Note 8 akan datang dalam berbagai varian penyimpanan, salah satu yang terbesar makhluk 256GB. Semua ini adalah rumor awal belaka, dan Samsung kemungkinan besar jauh dari menyelesaikan hal-hal di Catatan 8 belum.

0 komentar: